Tabligh Akbar Bersama Ustadz Salman Al Jugjawy (Sakti ex SO7)

Tanggal: 3 Februari 2019

Waktu: 15.30 - 17.30

Lokasi: Masjid Raya Al-Falah Sragen

Setiap insan pasti ingin berubah menjadi lebih baik lagi dari waktu ke waktu. Kebaikan di sini belum tentu ditentukan dengan harta yang melimpah atau kekuasaan dan jabatan yang tinggi. Menjadi lebih baik secara agama adalah sebuah perubahan yang paling kita butuhkan, karena setiap kita pasti akan kembali kepada Illahnya, dan dengan mengenalNya lebih dekat dengan berhijrah merupakan caranya.

Berbicara tentang kisah hijrah, kali ini Masjid Raya Al Falah akan kedatangan Ustadz terkenal yang dulunya sudah malang melintang namanya di dunia permusikan tanah air, yaitu Salman Al-Jugjawy. 

Tabligh Akbar Salman Al Jugjawy 03 Pebruari 2019

Siapa Salman Al-Jugjawy?

Sebelumnya beliau lebih akrab di telinga kita dengan nama Sakti, saat masih bergabung dalam group band Sheila on 7. Bagi Anda yang melewati masa muda di awal tahun 2000-an pasti sangat mengenal group band ini beserta lagu-lagu hits mereka. 

Ustadz Salman Al Jugjawy asli Yogyakarta, sebagaimana anggota band tersebut yang lainnya, hengkang dari Sheila On 7 pada tahun 2006. Kemudian mengganti nama beliau menjadi Salman Al Jugjawy yang arti nya Salman dari Jogja. Pada tahun 2010 Sakti sempat mengeluarkan sebuah album religi bertajuk “Selamatkan” dibawah naungan labelnya sendiri yang bernama Al Jugjawy Records.

Setelah 3 tahun berselang, tepatnya pada tanggal 02 Agustus 2013, masih dengan label miliknya, Sakti kembali meluncurkan sebuah album repackage bertajuk “Islam Itu Indah” dengan hits single-nya “Islam Itu Indah” Feat. Yudan. 

Semakin ke sini, keterlibatannnya dalam dakwah semakin aktif dengan mengisi berbagai kajian di berbagai kota di tanah air. Dan nanti Anda juga dapat hadir dalam kajian beliau di Masjid Raya Al-Falah Sragen pada hari Ahad, 03 Pebruari 2019.

%d blogger menyukai ini: